taktiksederhana: Susahnya Membuat Artikel Pertama

Label

Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Oktober 2016

Susahnya Membuat Artikel Pertama



Setelah berhasil membuat blog gratisan yang saya beri nama
taktiksederhana dengan bernaung di bawah kesejukan blogspot, dengan harapan bisa berbagi pengetahuan.

Tetapi ketika akan mengisi sebuah konten dalam bentuk artikel, ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Ternyata begitu susahnya menurut saya yang memang tanpa pengalaman di dunia Blogging dan sangat miskin informasi.

Memang bagi saya sendiri selaku admin dari blog
taktiksederhana ini membuat artikel yang pertama untuk di publikasikan terasa begitu sulit dan memang bisa bikin pusing kepala.

Semua blogger pasti pernah merasakan kesulitan untuk membuat artikel yang akan di publikasikan pada saat pertama kali membuat blog, kejenuhan seringkali menerpa ketika kita tidak bisa menemukan inspirasi yang akan dituangkan kedalam blog dalam bentuk artikel.

Begitu juga dengan saya, yang begitu tidak pandai untuk mengolah kata-kata menjadi artikel yang menarik untuk pembaca.

Dan pada akhirnya saya berusaha untuk membuat artikel yang pertama dalam blog ini dengan judul susahnya membuat artikel pertama.

Bisa dibayangkan kedepannya, bagaimana bisa membuat artikel yang berbobot, unik dan menarik serta bermanfaat untuk pembaca bila untuk artikel yang pertama saja sudah sangat kesulitan.

Namun sebagai manusia yang diberi akal, kita harus bisa menggunakan akal kita untuk mengolah sesuatu menjadi sebuah sesuatu yang bermanfaat dan juga menghasilkan uang.

Dan tentang sesuatu itu insyAallah akan saya jelaskan didalam blog blog sederhana ini, walaupun kesulitan dan kesusahan pasti akan saya temui di tiap-tiap artikel yang akan saya publikasikan.

Tidak ada yang tidak mungkin, sebab dunia ini penuh dengan kemungkinan, walaupun susahnya membuat artikel pertama, namun selanjutnya pastilah akan ada kemudahan dalam mengelola blog sederhana ini.

Sebab saya yakin dibalik kesusahan pasti akan ada kemudahan. Dan di balik kekurangan pasti akan muncul sebuah kelebihan. Dan itu hanya berlaku bagi orang-orang yang mau belajar.

Inilah artikel pertama yang saya tulis untuk mengisi halaman blog saya dengan judul susahnya membuat artikel pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar