taktiksederhana: Taktik Menulis Artikel Yang Mudah Dibaca Dan Ramah SEO

Label

Cari Blog Ini

Selasa, 01 November 2016

Taktik Menulis Artikel Yang Mudah Dibaca Dan Ramah SEO

Seperti halnya semua tulisan, menulis sebuah artikel pada blog adalah sebuah ketrampilan. Dan ini sangat bermanfaat untuk sobat blogger.

Banyak blogger hanya mulai menulis saat membuat posting blog baru. Mereka hanya mengetik apa yang datang ke pikiran. Tetapi untuk beberapa blogger, ini mungkin cukup karena mereka memiliki bakat menulis yang alami. 

Sobat taktiksederhana yang setia, tulisan anda haruslah menjadi bagian dari artikel yang menarik. Dan untuk menjaga pembaca blog sobat tetap tertarik, sobat harus berpikir tentang struktur penulisan dan salinan teks tetap menarik.

Dengan memberikan judul, subpos dan Paragraf yang jelas, anda dapat membantu pembaca untuk memahami gagasan utama dalam setiap artikel.

Jika pembaca memahami setiap teks atau tulisan yang anda buat dalam setiap artikel, maka mereka jauh lebih cenderung untuk berbagi seperti; tweet dan link ke posting anda, dan tentu saja akan sangat berpengaruh untuk meningkatkan peringkat blog sobat.

Jadi, dalam rangka untuk meningkatkan peringkat blog anda di google,  anda wajib untuk terus mengasah kemampuan menulis anda!

Mungkin untuk beberapa alasan, menulis untuk tujuan SEO dan menulis untuk menarik dan memikat pembaca merupakan hal yang bertentangan, padahal sebenarnya tidak.

Karena keduanya justru akan saling mendukung untuk membuat tulisan kita menjadi menarik dan juga ramah SEO.
Jadi kalau kita jeli menempatkan kata kunci yang  mudah di temukan dan ditempat yang menonjol, bukan hanya tulisan kita menjadi baik dan menarik, tetapi juga menjadi sebuah artikel yang ramah SEO.

Tetapi perlu diingat juga untuk sobat blogger, jika anda terlalu sering menggunakan kata kunci bisa merusak artikel anda. Jadi anda tidak harus melakukan hal itu.

Dan dalam postingan kali ini, taktiksederhana akan memberikan beberapa taktik untuk menulis artikel yang baik dan mudah di baca serta ramah SEO yang tentunya semua bisa berjalan beriringan dan saling mendukung.

Apa sajakah taktik tersebut?

1. Berpikir sebelum Anda menulis!
Berpikir keras tentang pesan teks Anda. Apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca atau pertanyaan yang ingin Anda tanyakan? Apa tujuan dari teks Anda? Dan apa yang anda inginkan dari pembaca lakukan di akhir halaman? Tuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mulai menulis.

2. Tuliskan struktur posting blog Anda.
Mulai posting Anda dengan menciptakan struktur yang jelas,
Setiap posting harus memiliki:
semacam pengantar (di mana Anda memperkenalkan topik Anda); tubuh (di mana pesan utama yang tertulis); kesimpulan (yang harus merangkum ide yang paling penting atau menyimpulkan beberapa ide baru).
Menuliskan apa yang Anda ingin menulis di semua tiga bagian ini. Anda sekarang memiliki semacam ringkasan posting Anda. Tulisan nyata dapat dimulai.

3. Gunakan paragraf.
Semua orang menggunakan paragraf, tetapi pastikan untuk menggunakan paragraf yang masuk akal. Jangan memulai kalimat baru pada baris baru, hanya karena terlihat bagus. Harus ada alasan untuk membuat paragraf baru. Setiap paragraf harus memiliki gagasan utama atau subjek utama. Tanyakan pada diri sendiri apa gagasan utama setiap paragraf adalah. Anda harus dapat memahami gagasan utama dalam hanya satu kalimat. Jika Anda membutuhkan kalimat yang lebih, Anda hanya perlu lebih banyak paragraf.

4. Gunakan judul.
Judul struktur seluruh halaman, sehingga Anda harus menggunakan judul karena itu sangat penting untuk mempermudah Mereka membaca blog anda, dan untuk SEO juga.
Pos membantu Google untuk memahami topik utama posting yang panjang dan karena itu dapat membantu dalam peringkat Anda. Jika Anda ingin orang untuk menemukan jalan mereka di artikel Anda, Anda harus menggunakan subpos. Subpos akan memimpin orang-orang, membantu mereka memindai halaman Anda, dan memperjelas struktur artikel Anda. Pastikan Anda menggunakan kata kunci dalam beberapa subpos.Tidak di masing-masing dan setiap satu dari mereka meskipun, karena akan membuat teks tidak terbaca.

5. Gunakanlah kata-kata sinyal

kata-kata sinyal membantu orang untuk memindai melalui teks Anda dan membantu orang untuk memahami ide utama. Katakanlah, misalnya, bahwa ada tiga alasan bagi orang untuk membeli produk Anda. Anda harus menggunakan kata-kata sinyal seperti: 'pertama-tama'; 'Kedua' dan 'akhirnya'. Juga, kata-kata seperti 'tetap', 'pasti' dan 'memang' memberikan sinyal yang jelas untuk pembaca Anda. Pembaca akan langsung mendapatkan bahwa kesimpulan akan mengikuti setelah kata-kata seperti 'akibatnya', 'jadi' atau 'untuk alasan ini'. Oleh karena itu kata-kata sinyal sangat penting untuk struktur teks Anda.

6. Biarkan orang lain membaca posting Anda.
Sebelum menerbitkan posting Anda, biarkan orang lain membaca posting Anda pertama. Tanyakan kepadanya / nya apakah dia mengerti gagasan utama dari posting Anda. kesalahan ketik yang benar dan kalimat yang tidak dirumuskan dengan benar.

7. Optimalkan panjang artikel Anda.
Pastikan artikel Anda memiliki minimal 300 kata. Google menyukai artikel panjang, jika artikel Anda terlalu panjang meskipun, mungkin menakut-nakuti pengguna. Jadi cobalah untuk berhenti di sekitar 700 kata. Dan, sebagai pedoman umum: mencoba untuk menempatkan istilah pencarian Anda di sekitar 1 sampai 2 persen dari teks Anda. Jadi dalam sebuah artikel 300 kata, Anda harus menyebutkan istilah pencarian Anda 3 sampai 6 kali.

8. Link ke konten sebelumnya.
Jika Anda sudah menulis beberapa konten mengenai topik posting Anda saat ini, jangan lupa untuk link ke posting ini. Ini akan membuat posting Anda lebih kuat karena Anda menunjukkan beberapa otoritas pada subjek. Di samping itu, struktur link Anda adalah penting untuk peringkat Anda di Google juga. Dan tentu saja, pembaca Anda mungkin tertarik dengan posting terkait juga. Anda harus membaca jost posting tentang artikel penjuru, jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang ini.

9. Tambahkan konten secara teratur.
Menambahkan informasi aktual dan fungsional untuk website Anda akan memberikan Google gagasan bahwa website Anda adalah hidup.Jika tidak website aktif, Google akan merangkak kurang sering. Hal ini dapat mempengaruhi peringkat Anda negatif.

10. Gunakan kami Plugin Yoast SEO.
Alat analisis isi dari Plugin Yoast SEO  membantu Anda menulis posting blog yang ramah SEO. Anda mulai dengan memilih Anda KATA KUNCI FOKUS. Ini adalah istilah pencarian yang paling penting Anda ingin orang untuk menemukan halaman ini khusus untuk. Plugin kami memeriksa posting Anda untuk melihat apakah Anda menggunakan kata kunci di tempat yang tepat, dan mengukur banyak aspek lain dari teks. Ini adalah yang paling penting:

Plugin ini memungkinkan Anda untuk merumuskan DESKRIPSI META,
Plugin analisis teks yang Anda tulis. Ini menghitung  kemudahan skor Flesch membaca , yang menunjukkan pembacaan artikel Anda.Ia memeriksa apakah Anda menggunakan kata kunci dalam 5 lokasi penting: artikel-pos, judul halaman, URL halaman, isi artikel dan meta-description.Plugin juga memeriksa keberadaan link dalam artikel Anda dan kehadiran gambar dalam artikel.Ini menghitung jumlah kata dan kepadatan penggunaan kata kunci fokus dalam artikel.Di atas itu, plugin juga memeriksa apakah atau tidak halaman lain di situs web Anda menggunakan fokus kata kunci yang sama, untuk mencegah Anda dari bersaing dengan diri sendiri.

Jika Anda menulis posting blog yang relatif-SEO friendly (berdasarkan aspek yang disebutkan sebelumnya) plugin akan menunjukkan ini dengan peluru hijau. Menulis halaman dengan peluru hijau akan membantu Anda meningkatkan peringkat halaman di situs Web Anda.
Perhatikan bahwa tidak setiap titik harus hijau untuk skor keseluruhan menjadi "baik". Sebagai contoh, ini adalah hasil dari posting ini, yang tidak memiliki "baik" skor:


Kesimpulan

Era di mana beberapa trik SEO yang cukup untuk mendapatkan website Anda untuk peringkat tinggi di Google telah lama berakhir. Saat ini, konten yang baik adalah raja. Dan konten yang baik juga menyebabkan lebih Facebook suka dan saham, tweets dan kembali pengunjung ke website Anda. Tentu saja, Anda dapat melakukan beberapa hal ekstra untuk memaksimalkan keramahan SEO dari posting Anda, tetapi yang paling penting adalah: hanya menulis posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar